Friday, February 13, 2009

SHUKUDAI HARAP DIKERJAKAN DENGAN BAIK

Minasan, Ogenki desuka??

Sumimasen...
Setelah memenuhi undangan Ibu Ukoy (Disnaker JABAR), pada tanggal 10 Feb 2009, dihadiri oleh 22 kenshuusei (JABAR dan IKOPIN), berikut poin-poin pentingnya sesuai petikan perkataan dari Ibu Ukoy:
1. Taikisha bulan kedua, harus kerjakan shukudai 1 set lagi. Shukudai bulan kedua ternyata masih SAMA dengan yang pertama.
2. Kenshuusei diharapkan mengerjakan Shukudai untuk taikisha bulan kedua juga bulan pertama dengan teliti. apabila sampai terjadi kekurangan didalamnya, maka risiko kegagalan ditanggung sendiri.
3. Untuk berjaga-jaga (taikisha lagi) bulan berikutnya, maka Shukudai harus punya 1 Set lagi yang kosong.
4. Kenshuusei diharapkan tetap menjaga kestabilan kesehatan (fisik dan mental).
5, Kenshuusei dimohon tetap bersabar menunggu kabar pemanggilan untuk ke pelatihan tahap II. Hal ini memang diluar kekuasaan Disnaker JABAR, dalam artian bahwa pihak disnaker terus mengajukan pemanggilan kepada pihak IMM Japan. Namun demikian, keputusan tetap berada pada perusahaan rekanan IMM Japan.
6. Sementara menunggu panggilan, kenshuusei diperbolehkan sambil bekerja, dengan catatan kesamaptaan tubuh tidak ada yang terganggu pada saat pemanggilan.
Demikian kesimpulan yang saya tangkap.

Menanggapi pengarahan tersebut diatas, maka dengan ini saya selaku ketua angkatan kenshuusei JABAR 192, menghimbau agar seluruh kenshuusei 192 tetap bersabar, berdoa, menjaga kondisi (fisik dan mental), serta tetap menjaga komunikasi.

Terakhir, saya beritahukan bahwa saya hanya menyampaikan info yang langsung saya peroleh dari pihak-pihak yang berwenang (Disnaker JABAR, Sensei, IKOPIN, dsb). Adapun info yang saya dapat dari kawan-kawan dan selanjutnya saya sebarkan, itu telah saya pastikan kebenarannya kepada pihak-pihak berwenang tersebut. Oleh karena itu, segala informasi terusan yang tidak bersumber dari saya, maka saya tidak bertanggungjawab. Sehingga, segala informasi yang didapat harap di cek ulang keabsahannya kepada pihak yang berwenang.

GANBATTE KUDASAI !!


-Boku, Alex-

No comments: